Thursday, May 9, 2013

My Brother's PreWedding Photos

Halo! Sejujurnya keinginan pengen business photography itu dimulai dari project pertama gue memfoto Abang dan Ipar gue di tahun 2009. Sebelum mereka married.

Berhubung saat itu emang lumayan low budget wedding, nyokap memutuskan untuk menggunakan gue sajah sebagai tukang foto prewedding. Di saat lagi sibuk-sibuknya skripsi, ide ini dibuat agak mendadak.

"Yuk foto besok?" Kata nyokap ke kakak-kakak gue.

Kemudian hari minggu siang dimulailah acara foto tersebut.

Simple banget: make up sama ipar, kostum punya nyokap, property nyokap punya juga, dan diadakan di rumah.

Ketika orang liat hasilnya, gak ada yang percaya itu di rumah gue, dipikir di studio. Bahkan ada yang bilang itu di Jepang. Hahahaha. Yeeeey...




Best regards,
KemiriPix Photography

No comments:

Post a Comment